Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah -Nama nazril ihram atau di kenal dekat dengan sebutan ariel ternyata di waktu dia kecil cita-citanya bukanlah untuk menjadi penyanyi melainkhan dia bercita-cita ingin menjadi arsitektur,tapi tuhan berkehendak lain.
biodata ariel noah
Semenjak lahir, Ia dilahirkan dan singgah di pangkalan brandan.Ia di lahirkan pada tanggal 16 september 1981dengan memiliki 3 bersaudara. Berbicara sedikit mengenai karirnya, Sebelum ini ariel noah pernah sekolah di SMP Negeri 14 bandung, Ariel pun tengah aktif dalam pembentukan grup band semenjak kelas 1 SMP akan tetapi bandnya tersebut hanya mampu bertahan 7 bulan saja.

biodata ariel noah
Lalu kemudian (Ariel Noah/Ariel peterpan) kembali bangkit dengan grup band barunya yang bernama silver,Cholesterol dan topi.memang malang sedang menimpahnya,semua band bikinannya bubar begitu saja, dan hanya grup band topi saja yang mampu membawa karirnya hingga kemudia ia berennovasi merubah band topi menjadi band peterpan. hingga kini peterpan pun telah di ganti nama band noah yang ketenarannya tak dapat di ragukan lagi. Untuk mengetahui info biodata Ariel Noah dan foto-fotony simak di bawah ini.
biodata ariel noah
Nama Lengkap                      : Nazril Irham
Nama panggilan                    : Ariel
Tempat/Tanggal Lahir           : Pangkalan Brandan,16 September 1981
Agama                                   : Islam
Hoby                                      :Olah Raga
Cita-cita                                 : ....
Pendidikan                             :Arsitektur (UNPAR)
Anakke                                  :3 dari 3 bersaudara
Tinggi/Berat                          :168 cm/59kg