Biodata Syahrini

Biodata Syahrini - kelahiran bogor 1 Agustus 1982 merupakan seorang penyanyi dan aktris indonesia. Saat masa-masa kecilnya ia menjalani hidupnya di sukabumi, cewe cantik ini sebelum merirlis album pertamanya, pernah menyanyikan lagu Tatapan Cinta yang di kompilasi dari flm Coklat Stroberi, album perdana syahrini adalah My Loveli yang dirilis pda tahun 2008. Syahrini menjadi perbincangan publik setelah dirinya putus dari Anang Hermansyah, Kedekatan pribadi pun mulai meregang dan profesional sebagai penyanyi duet pun berakhir.

Biodata Syahrini
Karena ia akan bersolo dan meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu Aku Tak Biasa yang sempat di populerkan dengan Alda Risma. Pada bulan Februari 2014 syahrini terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di daerah provinsi Banten dengan tersangka yang bernama Tubagus Chaeri Wardana alis wawan. Media Indonesia memberitahukan bawha Wawan telah memberikan banyak hadiah kepada para artis indonesia yang salah satunya adalah syahrini. yang juga wawan adik dari gubernur banten ysng bernama Ratu Atut Chosiyah.

Untuk melengkapi info biodata syahrini dan foto-fotonya lengkap simak di bawah ini, Semoga artikel yang saya berikan bermangfaat bagi yang mencari informasi biodata aktris dan semoga yang di publikasikan kali ini menjadi kata kunci penemuan yang anda cari.

Biodata Syahrini 
Biodata Syahrini
Nama : Syahrini.
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam.
Tempat : Bogor
Tanggal : 1 Agustus
Lahir  : 1982
Pendidikan : Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor.
Hobi   : Berkuda
Pekerjaan : Penyanyi.