Biodata Dahlia Poland

Biodata Dahlia Poland - yang di lengkapi dengan foto,agama,hobi. dapat anda ketahui secara jelas dan nyata bahwa banyak sekali informasi menarik seputar kumpulan biodata dari berbagai artis idolamu dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan anda dan menambah wawasan dan pengetahuan, Oleh karna itu saya akan memberikan informasi biodata dahlia poland berikut foto foto nya.
Biodata Dahlia Poland
Dahlia poland lahir di florida amerika serikat pada 5 maret 1997. dahlia mempunyai ke gemaran (hobi) Dance, Baca novel dan dahlia pernah membintangi sinetron putih abu abu, akan tetatapi sesudah beres di sintron PAA (putih abu abu) sekarang dia bangkit kembali maen di sinentron GGS (ganteng ganteng serigala) dengan peran sebagai seorang pampir, nama dahlia poland di flm GGS adalah Thea.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang info biodata dahlia poland dan foto-fotonya simak di bawah ini. Semoga  keterangan seputar biodata artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya dan semoga artikel ini dapat bermangfaat bagi anda semua terutama yang sedang membutuhkan informasi ini

Biodata Dahlia Poland
Biodata Dahlia Poland
Nama Lengkap : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida, Amerika Serikat
Tgl Lahir : 5 Maret 1997
Agama  : Islam
Zodiak : Pisces
Nama Ayah : James Russel Poland
Nama Ibu : Sri Mulyati
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Hobi : Dance, Baca Novel
Musik favorit : K-pop atau acousti
Warna Favorit : Biru Muda
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 46 Kg
Twitter : dahliapoland