Biodata Dan Foto Iwan Fals

Biodata - Iwan Fals  yang bernama virgiawan listanto kelahiran jakarta 3 september 1961, Virgiawan Listanto adalah seorang penyanyi beraliran Balada,Pop,Rock,dan Country yang menjadi salah satu legenda indonesia. lewat lagu-lagu nya , ia memotret suasana kehidupan indonesia pada tahun 70'an hingga sekarang. Fls tidak hanya menyanyikan karya nya sendiri tetapi sejumlah pencipta lain.

Biodata Dan Foto Iwan Fals
Iwan Fals juga sempat aktif di kegiatan olahraga pernah meraih gelar juara II karate tingkat nasional dan juara IV karate tingkat nasional tahun 1989, dan melatih karate di kampusnya , STP ( Sekolah Tinggi Publisisistik ).dan sempat menjadi kolumnis di beberapa tabloid olah raga.kesederhanaanya menjadi panutan para penggemar yang tersebar di seluruh nusantara. bahkan penggemar fanatik iwan fals mendirikan sebuah yayasan pada tanggal 16 Agustus 1999 yang di sebut Yayasan Orang Indonesia. di kenal dengan seruan OI.

Untuk melengkapi Info biodata Iwan Fals dan foto foto nya lengkap, dan bagi kamu yang mencari informasi biodata, semoga saja info yang di publikasikan kali ini menjadi kata kunci penemuan yang anda cari slama ini dan berguna untuk semuanya.

Biodata Iwan Fals
Biodata Iwan Fals
Nama asli :Virgiawan Listanto
Tanggal lahir : 03 September 1961
<strong>Lahir di : Jakarta
Agama : Islam
Zodiac : Virgo
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah : Haryoso (alm)
Pekerjaan Ayah : Kolonel Anumerta
Ibu : Lies
Anak-anak : Galang Rambu Anarki (alm),Annisa Cikal Rambu Bassae, Raya Rambu Rabbani