Biodata Kirana Larasati

Biodata Kirana Larasati - adalah seorang aktris indonesia, lahir di jakarta pada 29 Agustus 1987 kirana mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang di tayangkan di SCTV. Debut akting cewe manis ini adalah sinetron itu kan cinta bersama sahrul gunawan, bertrand antolin dan fera feriska. Keterlibatan dalam dunia seni peran kirana berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkhan acara untuk promosi flm Eiffel I'm in Love.

http://biodataartisidola.blogspot.com 
Yang di selenggarakan di stasiun radio polaris, Hadiahnya adalah makan malam bersama Samuel Rizal dan Sandy Aulia. Disanalah Kirana larasati di tawari untuk mengikuti casting sebuah sinetron oleh Dewi yulia Razif, Direkur PT soraya intercine, Setelah itu karier Kirana makin berkembang di nusantara. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Azizah pada tahun 2007 yang di tayang di SCTV (satu untuk semua).

mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, Mudah mudahan bermangfaat dan berguna bagi yang membuthkan, Untuk melengkapi info biodata kirana larasati dan foto foto lengkap dan semoga yang di publikasikan kali ini menjadi kata kunci penemuan yang anda cari selama ini dan berguna bagi semuanya.

http://biodataartisidola.blogspot.com

Biodata Kirana Larasati
Nama lahir   :  Kirana Larasati
Tanggal Lahir     29 Agustus 1987
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan   :  aktris, penyanyi, bintang iklan