Biodata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad anak sulung dari 3 bersaudara ini dari pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor, Hingga saat ini,Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV, dan flm layar lebar. Selain menjadi aktor dia mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, Presenter, dan penyanyi. Dari sekian banyak pesinetron yang audisi, Terpilihlah Raffi bersama dengan Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita.

biodata raffi ahmad
Proyek ini di kususkan untuk pemain sinetron remaja indonesia, Single pertama mereka yang bertajuk Le's Dance Together yang diterima baik di pasaran. BBB kemudian membintangi flm yang berjudul bukan bintang biasa The Movie yang di sutradarai oleh Lasja Fauzi. BBB kembali merilis single barunya berjudul Bukan Bintang Biasa yang sangat banyak di gemari para kaum adam. Karier akting Raffi semakin bersinar, Aktor serba bisa ini tampil di flm flm.

Untuk lebih ingin tau tentang info biodata raffi ahmad dan foto lengkap simak di bawah ini. Semoga yang di publikasikan kali ini menjadi kata kunci dan bermangfaat bagi yang membutuhkan dan bisa membantu pencarian tentang informasi artis.

biodata raffi ahmad 
Biodata Raffi Ahmad
Nama Lengkap   : Raffi Faridz Ahmad
Nama Panggilan : Raffi Ahmad
TTL                    : Bandung, 17 Februari 1987
Zodiak                : Aquarius
Tinggi Badan      : 172
Berat Badan        : 61
Hobby                 : Koleksi jaket, nonton
Nama Ayah         : Munawar Ahmad
Nama Ibu            : Amy Qanita
Anak ke               : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan Terakhir : SMU Negeri 3 Jakarta